Sabtu, 29 Oktober 2016

Hp 081372150633 ~ Pemborong Renovasi Rumah / Kantor / Ruko / Kios / Gedung / Workshop di Batam

Momon Building Consultant Hp 081372150633 ~ Pemborong Renovasi Rumah / Kantor / Ruko / Kios / Gedung / Workshop di Batam



















TIPS RENOVASI RUMAH

Tips dan Trik Renovasi Rumah untuk Anda yang “Low-budget”

Bagi kebanyakan orang, rumah adalah sesuatu yang sangat diharapkan untuk dimiliki dan menjadi tujuan utama dalam melepas lelah ketika pulang bekerja ataupun melakukan aktivitas lainnya.
Namun, apa jadinya apabila rumah yang sangat Anda sayangi sudah mulai menua dan banyak yang harus direnovasi, sedangkan uang Anda sedang dalam keadaan yang sama mengkhawatirkannya dengan keadaan rumah?
Mungkin Anda harus pintar-pintar memutar otak agar rumah itu tetap terlihat bagus dengan budget yang lumayan terbatas itu. Di sini kami akan sedikit membagikan kumpulan tips dan trik agar rumah Anda dapat direnovasi meskipun dengan budget yang relatif minim dan efektif.
Tidak hanya harus memperhatikan eksterior rumah seperti cat ataupun halaman rumah agar rumah kembali terlihat nyaman, tetapi interior pun memainkan peranan penting dalam penataan dan renovasi rumah Anda. Interior rumah juga menjadi sarana kenyamanan saat bersantai bersama keluarga ataupun pasangan tercinta.
Memang kelihaian Anda sebagai individu yang kreatif akan diuji di sini agar membuat rumah terkesan nyaman kembali tanpa harus mengacaukan tatanan dana yang telah dialokasikan untuk hal lain. Untuk lebih jelasnya, ini beberapa tips dan trik yang bisa Anda gunakan.

Telitilah Sebelum Merenovasi
Sebelum Anda memulai merenovasi rumah, ada baiknya untuk meneliti bagian mana saja yang sudah sangat parah dan harus diprioritaskan untuk direnovasi lebih dahulu. Hal ini dapat mencegah Anda membuang uang dengan mengganti barang ataupun merenovasi sesuatu yang sebenarnya masih dapat terpakai ataupun tidak harus direnovasi.
Apabila kurang mengerti, Anda bisa berkonsultasi kepada teman atau pembuat rumah terdahulu soal bagian rumah mana yang memang sudah harus direnovasi.
Semisal Anda memang melihat kusen-kusen pintu ataupun jendela sudah rapuh dan sudah dalam keadaan yang mengkhawatirkan, maka prioritaskan kusen-kusen untuk segera direnovasi.
Ataupun ketika Anda melihat bahwa cat tembok sudah kusam, maka fokuskan dana renovasi Anda untuk membeli cat. Hal lain yang tidak tergolong darurat dalam renovasi rumah Anda sebaiknya jangan dulu dilakukan agar keuangan tetap terkontrol. Lakukan perenovasian rumah secara berkala agar dana Anda terus mencukupi.

https:// www. cermati. com /artikel/tips-dan-trik-renovasi-rumah-untuk-anda-yang-low-budget







Mau Biaya Renovasi Rumah Murah? Ikuti 7 Cara Ini!

Anda ingin merenovasi rumah dengan biaya murah? Jika iya, ada caranya.
Merenovasi rumah memang sering kali membutuhkan biaya yang tidak sedikit, dan tidak jarang biaya yang dikeluarkan melebihi biaya anggaran yang direncanakan. Untuk itu pengatahuan tentang cara renovasi rumah murah mutlak diperlukan, supaya apa yang sudah dianggarkan bisa tercapai dengan maksimal. Pengetahuan ini hasil dari kombinasi kebiasaan, pengetahuan tentang dasar-dasar renovasi dan tentu saja disiplin dalam eksekusi, jika gagal atau ada kendala segera lakukan evaluasi.
Berikut cara renovasi rumah murah yang bisa menambah pengetahuan Anda:

1. Buat Skala Prioritas Supaya Renovasi Tidak Membengkak
Jika mengikuti kata hati atau saran dari tukang, bisa-bisa renovasi Anda baru setengah selesai namun biaya sudah habis. Disinilah perlunya membuat skala prioritas di dalam melakukan renovasi rumah. Misalnya saja jika memang tujuan awalnya membuat satu kamar tidur untuk anak, maka lakukan sesuai rencana. Godaan biasanya muncul dengan adanya keinginan menambah buffet kecil, meja belajar anak, membuat wallpaper bernuansa anak, dan sebagainya. Jika Anda tidak fokus pada skala prioritas, biaya yang akan dikeluarkan jadi membengkak. Sedangkan budget yang dimiliki terbatas.

2. Gunakan Bahan Bangunan “Bekas”, Namun Masih Layak Pakai
Kadang kita masih punya beberapa bahan bangunan bekas hasil renovasi sebelumnya yang tidak terpakai atau bisa juga bahan tersebut masih layak pakai namun masuk dalam kategori bagian yang ikut direnovasi. Gunakan kembali bahan bangunan bekas yang kondisinya masih bagus tersebut, misalnya saja pintu, jendela, genteng, peralatan sanitasi dan sebagainya. Toh Anda bisa membuat bahan tersebut terlihat baru dengan mengecat ulang atau memolesnya dengan vernis atau politur sehingga tampak baru. Atau jika Anda masih mempunyai marmer bekas, jangan dibuang karena pecahan marmer tersebut dapat mempercantik bangunan atau interior rumah. Jadi tidak ada salahnya bukan menggunakan bahan bangunan bekas yang masih layak pakai, selain Anda lebih hemat, Anda juga dapat menggunakan kreativitas Anda.

3. Pahami Rumus Dasar Renovasi: Buat Hitungan Volume Harga Pengerjaan
Ada banyak metode perhitungan budget renovasi seperti uraian terdahulu. Coba Anda cek satu persatu sebagai bahan perbandingan. Pilih metode yang paling hemat. Lakukan perhitungan anggaran terperinci dengan cara menghitung volume dan harga-harga dari seluruh pekerjaan yang harus dilaksanakan. Jika Anda disiplin dalam melakukan ini maka nilai bangunan Anda akan maksimal, biaya hemat hasil terlihat bagus.
Sekedar mengingatkan kembali, cara penghitungan biaya renovasi adalah dengan menyusun semua komponen pekerjaan mulai dari tahapan awal pembangunan sampai dengan tahapan penyelesaian pekerjaan. Komponen pekerjaan secara rinci misalnya pembersihan lahan, cut and fill, pagar pengaman, mobilisasi, dan demobilisasi, kemudian dilanjutkan dengan pekerjaan sipil seperti pembangunan pondasi, sloof, kolom, dinding dan rangka penutup atap mempunyai komponen standar perhitungan biaya. Perlu diingat bahwa rincian komponen pekerjaan sangat fleksibel dan bisa berkembang kemana-mana, misalnya adanya penambahan dinding, plafond dan penutup atap, atau bisa juga penambahan pekerjaan instalasi mekanikal, elektrikan, dan pumbling yang terdiri dari jaringan listrik, telepon, tata suara, udara, air bersih, dan saluran air kotor. Belum lagi pekerjaan halaman seperti jalan setapak, halaman, dan taman. Jika ini Anda ikuti, walhasil tak akan pernah tercapai anggaran yang sudah dibuat. Ingat, fokus ke skala prioritas dan biaya yang sudah ditentukan.

4. Hitung Rencana Pengeluaran
Dalam membuat perhitungan biaya bisa Anda lakukan sendiri seperti panduan yang sudah diberikan. Jika belum puas juga Anda bisa berkonsultasi pada ahlinya, bisa saja teman, tukang, atau konsultasi online di beberapa media penyedia layanan konsultasi bangunan secara online. Jangan lupa, pembuatan Rencana Anggaran Biaya (RAB) harus berdasarkan jenis material dan komponen pekerjaan. Sebagai contoh cara menghitung besarnya komponen beton, bisa dilakukan dengan membuat perhitungan volume secara satuan isi (m3), dikalikan dengan harga satuan per m3 yang disusun berdasarkan analisa penggunaan material per m3 @Rp/m3.

5. Ajak Toko Material Sebagai Rekanan
Banyak toko bangunan yang memberikan kemudahan bagi calon pembeli yang akan melakukan renovasi dengan cara mengangsur untuk pembelian material bangunan di toko mereka. Kedua belah saling diuntungkan, di mana pembeli bisa mengalokasikan dana renovasi secara bertahap sedangkan pemilik toko juga terbantu dengan pembelian stock secara rutin untuk memenuhi target penjualan stock dari supplier mereka. Untuk bisa jalan dengan sistem pembayaran tempo ini, Anda harus kenal baik dengan toko material tersebut.

6. Jeli dan Hati-Hati Dalam Memilih Kontraktor Atau Jika Ragu Gunakan Jasa Tukang
Di kota besar sudah umum menggunakan jasa kontrakstor bangunan dalam membuat rumah atau renovasi. Mereka bisa profesional freelance atau dalam bentuk perusahaan resmi. Anda diuntungkan dari sisi kenyamanan proses dan hasil yang berkualitas jika bisa memilih kontraktor yang baik. Jika ingin merenovasi rumah atau bangunan lain dengan menggunakan jasa kontraktor, sebaiknya cari dengan teliti, kontraktor yang benar-benar berpengalaman, jujur, serta profesional.
Namun jangan sampai demi menghemat biaya Anda memaksakan menggunakan kontraktor yang murah namun belum berpengalaman. Jika budget terbatas, sebaiknya Anda memilih jasa tukang saja. Walau terkesan tradisional, namun mereka lebih mudah untuk diajak diskusi rencana dan progres bangunan dilihat dari sisi biaya.

7. Berhemat di Sisi Pengeluaran Lain yang Tak Terduga
Saat renovasi sering kita terjebak berkompetisi dengan lingkungan. Lihat tetangga membangun rumah dengan marmer dan kayu jati lantas kita ikut-ikutan. Hindari hal seperti ini. Fokus pada anggaran biaya dan berhematlah di sisi pengeluaran lain yang tak terduga. Saat renovasi mungkin Anda akan mengalami kondisi bangunan yang akan di renovasi ternyata sudah dalam kondisi parah sehingga butuh biaya pengeluaran lain-lain yang tak terduga.

8. Perhitungkan Segala Sesuatunya Dengan Baik
Beberapa tips yang telah disampaikan di atas diharapkan dapat menjadi solusi bagi yang pusing bukan kepalang memikirkan anggaran dalam renovasi rumah. Jangan biarkan rumah semakin rusak saat harus segera renovasi. Jika kita menjalankan tahapan proses renovasi dengan tepat, mulai dari pembuatan budget, mencari sumber dana sampai dengan eksekusi renovasi yang hemat maka hasil yang Anda dapatkan juga akan maksimal dari sisi waktu, tenaga, biaya, dan hasil yang terlihat bagus.

Sumber : https:// www. cermati . com / artikel/mau-biaya-renovasi-rumah-murah-ikuti-7-cara-ini











MOMON Consultant Bangunan adalah Perusahaan Jasa Kontraktor Sipil & Pertamanan Terbaik ~ melayani berbagai macam kebutuhan jasa konstruksi seperti Renovasi Rumah & Bangun Baru, bangunan komersial (kios, toko, ruko, swalayan, hotel, gedung) dan jasa konstruksi lainnya. Serta Konsultan / Kontraktor WWTP / STP / IPLT / IPAL terbaik di Pulau Batam. Siap Memberikan Input dan Hasil Terbaik Untuk Anda Please Call Us. Ph. 081372150633 / 08566559633 (Mr Momon)

Kami siap memberi masukan dalam proses perancangan desain rumah dan konstruksi bangunan lainnya. Kami memberi layanan secara terpadu & profesional, termasuk di dalamnya adalah proses konsultasi perencanaan anggaran biaya agar lebih tepat sasaran dan efisien, baik dari sisi efisiensi pekerjaan maupun biaya. Semua ini didukung oleh tim profesional yang berpengalaman dalam bidang jasa konstruksi bangunan.

Kami adalah pemborong renovasi rumah khusus daerah Batam, Kepulauan Riau, yang siap menangani renovasi dan pekerjaan Perencanaan Rumah Pribadi, Perumahan, Kantor, Pabrik, Villa, Ruko, sekolah, mall, dsb. Sebagai pemborong, kami memiliki tim kerja yang terdiri dari berbagai macam tukang dengan keahliannya masing-masing.

Kami juga mengerjakan, pekerjaan Bangun Rumah Baru, Renovasi Interior maupun Renovasi Total











Jenis pekerjaan yang kami layani, misalnya:

- Renovasi Rumah / Kantor / Ruko / Kios / Gedung / Workshop
- Renovasi & Pembuatan Dapur
- Penanganan Dak Beton / Cor-Coran Gedung Bertingkat Bocor (Penyempurnaan dak beton bocor, rembes, retak-retak, keropos dengan system Injeksi) , Solusi Kebocoran pada dak beton , kolam renang, basement, groundtank, toilet, ruang pompa, dan bagian gedung lainnya
- Instalasi Listrik
- Pemasangan Keramik Lantai / Dinding / Kamar Mandi
- Plumbing / Sistem Pemipaan Air Bersih / Air Kotor
- Pemasangan Partisi & Ornamen Gypsum
- Panel Pintu
- Pengecatan
Kami ahlinya dalam jasa pengecatan exterior, interior, epoxy, texture, lapangan tenis, basket, futsal, dry brush, ornament, ducco, wash effect
dengan kwalitas tinggi dan bergaransi (tergantung material & kondisi project)
- Repair / Perbaikan Instalasi
- Merapikan retak di dinding
- Pembuatan & pemasangan teralis pagar / jendela / pintu / kanopi / balcony / atap spandek / baja ringan / railing tangga, dll
- Jasa pertamanan / landscaping & pembuatan kolam ikan hias / air mancur buatan / air terjun buatan / diorama / taman bonsai, dll
- dan masih banyak lagi pekerjaan rumah yang walaupun kecil, bisa membantu kegiatan anda sehari-hari.


Kami berharap semoga dengan keberadaan kami, rumah Anda akan semakin nyaman, aman dan selalu dalam kondisi baik.

Jasa Renovasi Rumah yang kami tawarkan selalu berusaha memenuhi ekspektasi terbaik Anda, baik dari segi kualitas Produk, proses pengerjaan, maupun spesifikasi bahan yang digunakan.











Kantor Pemasaran:
MOMON Consultant Bangunan, Komp.Sagulung Mas Indah A.22 - Sagulung, Batam
Kepulauan Riau (Kepri) Indonesia
Phone: 08566559633 / 081372150633
Fax : 0778 391515
Email: momoncomputer@gmail.com

Email: cvbarelangkaryamandiri@yahoo.com

https://youtu.be/LLyl0Y8X2jE

http://batam-renovasi.blogspot.co.id/

Created & Supported
by Mr MOMON (Master Internet Marketer Indonesia)

http://momoncomputer.blogspot.co.id/



























Kantor, office, kios, gedung, rumah toko, town house, Pengecatan batam, painting batam, painting, batam, renovasi, pemborong, rumah, ruko, beton, dak bocor, cor-coran, instalasi, listrik, plumbing, panel, gypsum, keramik, pengecatan, teralis, konsultan, bangunan, tukang, arsitek Batam, arsitek bangunan, arsitek rumah, arsitek interior, ahli arsitek, cari arsitektur , spesialis arsitek, Rumah Pribadi, arsitek perumahan, arsitek hotel, renovasi Batam, jasa renovasi, renovasi bangunan, renovasi rumah, renovasi vila, renovasi hotel, renovasi ruko, desain unik, ahli renovasi, pesan renovasi, kontraktor batam, batam contractor, pemborong batam, tukang batam, bangunan batam, batam building, tralis, pagar, pintu, baja ringan, spandek, atap, minimalis, model, mandor, safety, k3, up grade, perbaikan, peningkatan, rekonstruksi, reconstruction, perbaikan, pembangunan, sipil, konstruksi, kontraktor, contractor, konstruksi, construction, pekerjaan sipil, konstruksi bangunan rumah, konstruksi pondasi rumah, konstruksi bangunan, rumah minimalis, civil work, renovasi rumah sederhana, renovasi rumah minimalis, Tips, Alasan, Trik, Ide, Cara, Prinsip, Fakta, Rahasia, Strategi, teknik, teknis, technical, gundap, tanjung gundap, bengkong, bengkok, Windsor, penuin, piayu, tanjung piayu, gundap, sekupang, batu ampar, batu merah, batu besar, batu aji, genta, mkgr, tembesi, sagulung, medio raya, cipta, nongsa, batam center, Nagoya, jodoh, panbil, kabil, muka kuning, duta mas, anggrek mas, plamo garden, kabil, sengkuang, tanjung sengkuang, batamindo, sukses, besar, mandor, supervisor, cangkul, cetok, sendok semen, sekop, semen, pasir, batu, batu bata, silicon, sindo, press, batako, seng, asbes, genteng, perumahan, housing, town house, gendeng, spandek, teralis, trails, tralis, trellis, baja ringan, knock down, handrill, harga pintu besi per meter, harga teralis jendela per meter, teralis pintu, harga pagar teralis per meter, harga teralis jendela murah, harga besi teralis per batang, harga teralis pintu, harga teralis jendela 2016, pt. bangun cipta kontraktor sukajadi, kota batam, kepulauan riau, daftar perusahaan kontraktor di batam, property, properti, professional, ahli, pakar, jotun, Nippon, paint, dulux, Jasa kontraktor, konstruksi, Partisi, Plafon, Batam general contractor, Batam Jasa Konstruksi Bangun Baru, bata merah, silica, carbon, steel, desain renovasi rumah, renovasi rumah sederhana, renovasi rumah mungil, renovasi rumah minimalis, cara renovasi rumah lama, renovasi rumah batam, renovasi rumah type 21, biaya renovasi rumah 2 lantai, kontan, kredit, cash, credit, jasa renovasi kantor, renovasi rumah batam, harga renovasi rumah, jasa renovasi rumah, renovasi bangunan batam, lowongan pasang keramik di batam, tukang bangunan batam, lowongan kerja bangunan di batam, lowongan kerja bangunan di singapura,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar